Pilih Halaman

Kapolres Situbondo Kunjungi Warga Plaosa Dinyatakan Sembuh Covid-19

Kapolres Situbondo Kunjungi Warga Plaosa Dinyatakan Sembuh Covid-19

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K.M.Hum. kunjungi salah satu warga lingkungan Plaosa yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 setelah menerima hasil swab dari Dinas Kesehatan kab. Situbondo, Senin (20/7/2020)

Hadir bersama Kapolres, Kepala BPBD Drs. Prio Andoko, M.Si, Pejabat Utama Polres dan Kapolsek Situbondo Kota, Lurah, ketua RT dan warga dilingkungan Kampung Tangguh Semeru lingkungan Plaosa.

Kapolres mendengarkan langsung pernyataan pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh setelah mengkonsumsi obat Lianhua yang didatangkan langsung dari Cina. Obat tersebut merupakan bantuan dari Polda Jatim yang khusus dibagikan kepada masyarakat yang positif Covid-19.

“ Alhamdulillah setelah mengkonsumsi obat tersebut secara teratur ditambah herbal prebiotik, warga yang dinyatakan positif sudah sembuh dikuatkan dengan hasil swab hasilnya negatif Covid-19 “ terang AKBP Sugandi

Selain itu, Kapolres juga memberikan tambahan herbal prebiotik untuk warga yang karantina mandiri sebagai treatmen guna meningkatkan imunitas tubuh. (humas/dra)

 

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.155 pelanggan lain