Pilih Halaman

Kapolres Situbondo Mengikuti Vicon dipimpin Wakapolri dan Silaturahmi Virtual Bersama Kyai Khos NU Se-Jatim

Kapolres Situbondo Mengikuti Vicon dipimpin Wakapolri dan Silaturahmi Virtual Bersama Kyai Khos NU Se-Jatim

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K.,M.Hum. mengikuti Video Conference (Vicon) dan silaturahmi virtual bersama Ulama dan Kyai KHos NU se- Jawa Timur, Rabu (29/7/2020)

Usai vicon, Kapolres menjelaskan bahwa hari ini ada 2 kegiatan yang pertama Video Conference yang dipimpin langsung oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono membahas perkembangan situasi Covid-19 sekaligus persiapan Polri dalam pengamanan Hari Raya Idul Adha 1441 H.

Kegiatan kedua adalah silaturahmi virtual bersama Ulama dan Kyai KHos NU se- Jawa Timur dipimpin Forkopimda Provinsi Jatim untuk menjalin komunikasi dan mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dalam pelaksanaan protokol kesehatan pada rangkaian kegiatan Hari Raya Idul Adha 1441 H di tengah masa pandemi Covid-19 di wilayah Jawa Timur.

Kapolres usai vicon menjelaskan bahwa dalam fase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Polri secara intensif mensosialisasikan dan hadir di setiap keramaian-keramaian untuk mendisiplinkan masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan.

Selain itu, Polri juga akan terus memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu maupun warga yang terdampak  Covid-19 untuk meringankan beban masyarakat selama masa pandemi Covid-19.

Terkait Hari Raya Idul Adha 1441 H, Polres Situbondo bersama Kodim 0823 dan Pemda sudah siap melaksanakan pengamanan Sholat Ied dan kurban dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat serta mencegah penyebaran virus Korona.

“ kami harap dukungan masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif mejalang Idul Adha dan tetap disiplin protokol kesehatan untuk menekan Covid-19 “ pungkasnya. (humas/dra)

 

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.376 pelanggan lain