Pilih Halaman

Kapolres Situbondo Minta Anggota Aktif Edukasi Masyarakat Adaptasi Kebiasaan Baru

Kapolres Situbondo Minta Anggota Aktif Edukasi Masyarakat Adaptasi Kebiasaan Baru

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K, M.Hum. memimpin apel pagi jam pimpinan yang diikuti Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan anggota Polres baik Polri dan ASN dengan menerapkan protokol kesehatan jaga jarak, Senin (13/7/2020)

Dalam arahannya, Kapolres menekankan agar seluruh anggota lebih mengintensifkan edukasi kepada masyarakat untuk diajak membangun beradaptasi dengan kebiasaan baru, menjaga jarak sosial dan menjaga jarak fisik. Menerapkan pola hidup sehat seperti menggunakan masker. Kebiasaan mencuci tangan, serta mengubah pola bekerja dan belajar di rumah.

Program Kampung Tangguh Semeru dipilih sebagai cara untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan melalui prinsip pemolisian, berorientasi pemecahan masalah, dengan memprioritaskan pencegahan kejahatan.

“ KTS itu pondasinya gotong royong. Tiangnya kebersamaan. Atapnya keikut-sertaan semua elemen. Dindingnya keguyuban. Jendelanya kerukunan “ terang AKBP Sugandi mengutip arahan Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si

Kapolres berharap seluruh anggota Polres dan Polsek Jajaran tidak Lelah untuk mengdedukasi masyarakat pentingnya protokol kesehatan, penerapan pola hidup bersih dan sehat dan memiliki kepedulian kepada warga lainnya. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.376 pelanggan lain