Pilih Halaman

Kunjungi KTS Olean, Kapolres Situbondo Beri Bantuan Sembako dan Alat Kesehatan

Kunjungi KTS Olean, Kapolres Situbondo Beri Bantuan Sembako dan Alat Kesehatan

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K.M.Hum. memantau perkembangan pencegahan Covid-19 dengan bertatap muka secara langsung dengan pengurus Kampung Tangguh Semeru Olean, Senin (13/7/2020)

Didampingi Pejabat Utama Polres, Kapolsek Kota Iptu Efendi Nawawi, SH, Kades Olean Ansori, Ketua BPD Olehan H. Mansur, SH, Bhabinkamtibmas dan Babonsa desa Olean serta Ketua KTS Olean H. Badri beserta pengurus, Kapolres mengecek fasilitas dan pelaksanaan protokol kesehatan di lingkungan yang ditetapkan sebagai Kawasan Kampung Tangguh semeru tersebut.

Kapolres menuturkan, setiap warga yang berdomisili di Kampung Tangguh Semeru harus punya kesadaran untuk merapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas sehari-hari atau beradaptasi dengan kebiasaan baru seperti memakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak aman serta pemeriksaan setiap warga di posko cek poin.

“ KTS berbasis Problem Oriented Policing (POP) melalui kebersamaan, gotong royong dan kepedulian semua elemen masyarakat sehingga KTS ini tidak hanya sehat dan bebas Covid-19 tetapi juga aman “ ujar AKBP Sugandi

Selain membahas perkembangan penanganan Covid-10 dengan Ketua dan pengurus KTS Olean, Kapolres juga memberikan bantuan sembako dan alat kesehatan untuk dimanfaat masyarakat di Kampung Tanggung Semeru Olean.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga mengajak warga dalam momen Pilkada 2020 untuk tetap menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan guna terwujudnya pesta demokrasi yang aman, damai dan sejuk. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.376 pelanggan lain