Pilih Halaman

Tekan Penyebaran Covid-19, Kapolres Situbondo Harapkan Sinergi 3 Pilar Kamtibmas Intensifkan 3T

Tekan Penyebaran Covid-19, Kapolres Situbondo Harapkan Sinergi 3 Pilar Kamtibmas Intensifkan 3T

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K, M.Hum. intensif melaksanakan patroli sambang warga yang melaksanakan karantina mandiri.

Rabu (22/7/2020), sekitar pukul 09.00 wib Kapolres bersama Dandim 0823 Letkol Inf Akhmad Juni Toa, SE.M.I.Pol. bersama Tim GTPP Covid-19 Kab. Situbondo mengunjungi beberapa warga yang dinyatakan sembuh berdasarkan hasil swab negate Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres memberikan bantuan jamu herbal prebiotic untuk meningkatkan imun tubuh dan obat Lian Hua untuk pencegahan Covid-19 serta melakukan edukasi tentang protokol kesehatan serta memasifkan kegiatan Testing, Tracing dan Treatment (3T) sesuai intstruksi Kapolda Jatim.

Kapolres menyampaikan dengan banyaknya pasien sembuh dari Covid-19 dan memberikan testimoni diharapkan dapat meningkatkan semangat warga lainnya yang dinyatakan positif untuk tetap mengikuti anjuran Pemerintah , dirawat ataupun karantina agar cepat sembuh.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan bahwa peningkatan kegiatan Testing, Tracing dan Treatment (3T) oleh GTTP Covid-19 Kab. Situbondo bersama TNI Polri diharapkan mampu menekan angka kenaikan paparan Covid-19 di Situbondo.

“ melalui Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Aparatur Desa 3T Kita intensifkan, kare 3 pilar Kamtibmas inilah yang paling dekat dan paling sering berinterkasi dengan masyarakat serta terus mensosialisasikan protokol kesehatan untuk mencegah virus Korona “ terang AKBP Sugandi

Selain sambag warga yang dinyatakan sembuh dari Covid-19, Kapolres juga memberikan bantuan sembako, jamu herbal prebiotik dan obat Lian Hua bantuan dari Polda Jatim kepada warga yang melaksanakan karatina mandiri. (huma/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.152 pelanggan lain