Pilih Halaman

Ciptakan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Besuki Patroli Sambang Warga

Ciptakan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Besuki Patroli Sambang Warga

Polres situbondo – Tribratanewssitubondo, Kamis (21/8/2018) Polsek Besuki Bhabinkamtibmas desa Jetis Brigadir Deny melaksanakan silaturahmi dan patroli dialogis bersama warganya yaitu pak jamburi di dusun Tanjung Rt 03 Rw 05 Desa Jetis kecamatan Besuki kabupaten Situbondo. Menindak lanjuti arahan Kapolsek AKP Sugiarto , SH bahwa anggota polsek Besuki khususnya Bhabinkamtibmas agar selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif dengan atensi tersebut maka bhabinkamtibmas desa Jetis secara rutin melaksanakan giat sambang desa.

Petugas Bhabinkamtibmas juga meminta dukungan atas tugas Polri dan memberikan himbauan masyarakat tentang Kamtibmas agar ikut serta dalam mensukseskan tujuan polisi untuk menjaga keamanan dan ketertiban suatu desa. Hal tersebut dilakukan dikandung maksud untuk menjaga situasi di wilayah Jetis agar tetap aman serta dengan kehadiran anggota untuk mencegah timbulnya ambang gangguan.

Dan untuk menjaga keamanan dan ketertiban desa, khususnya untuk hari besok yaitu Hari Raya Idul Adha Bhabinkamtibmas tidak lupa pula menghimbau warganya agar besok pagi tidak berebut daging kurban mengingat banyaknya warga yang datang dan merasa setiap orang mempunyai hak akan daging korban tersebut.

Dalam patroli sambang tersebut bhabinkamtibmas tidak bosan-bosannya untuk selalu menyampaikan pesan kamtibmas tentang keamanan lingkungan serta diharapkan bagi masyarakat besuki ikut membantu menjaga kamtibmas agar terciptanya lingkungan aman dan kondusif . (ali/ Besuki)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.376 pelanggan lain