Pilih Halaman

Dukung Gerakan 500 Ribu Makser, Kapolres Situbondo bersama Forkopimda Turun ke Jalan Bagikan Masker

Dukung Gerakan 500 Ribu Makser, Kapolres Situbondo bersama Forkopimda Turun ke Jalan Bagikan Masker

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K.M.Hum. bersama Forkopimda membagikan masker gratis kepada masyarakat dan pengendara, Jum’at (7/8/2020)

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut Gerakan 500 Ribu Makser  yang dilaunching secara serentak seluruh Indonesia khusunya di Jawa Timur dalam rangka kampanye hidup sehat melalui budaya memakai masker untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kapolres bersama Bupati H. Dadang Wigiarto, SH turun langsung membagikan dan memakaikan masker kepada masyarakat atau pengendara diseputaran alun-alun Situbondo serta  mensosialisasikan kewajiban mematuhi protokol kesehatan ditempat umum khususnya memakai masker.

“ gerakan serentak dan massif ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk memakai masker saat beraktifitas diluar rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang masih berkembang saat ini “ ucap AKBP Sugandi

Sementara itu, menurut Bupati babhwa pembagian masker secara masif ini akan dilakukan selama satu minggu kedepan dengan mengandeng semua elemen masyarakat termasuk ibu-ibu untuk melakukan sosialisasi mematuhi protokol kesehatan salah satunya wajib memakai masker ditempat umum.

Kegiatan Gerakan 500 Ribu Makser dilaunching secara virtual oleh Mendagri Tito Karnavian dihadiri oleh Kapolres Situbondo, Bupati Situbondo, Wakil Bupati Ir. H.Yoyok Mulyadi,M.Si, Kajari Nur Slamet, S.H., M.Hum, Ketua PN Situbondo I Ketut Suarta, S.H.,MH., Sekda Kab. Situbondo Drs. H. Syaifullah, M.M., Kasdim 0823 Mayor Kav.Suprapto, pejabat dilingkungan Pemkab, Pejabat Utama Polres, Ibu-Ibu PKK, Persit dan Bhayangkari serta Komunitas yang ada di Situbondo. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.155 pelanggan lain