Pilih Halaman

Kampanyekan Program Jatim Bermasker, Kapolres Situbondo bersama Bupati Bagikan Masker Gratis

Kampanyekan Program Jatim Bermasker, Kapolres Situbondo bersama Bupati Bagikan Masker Gratis

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K, M,Hum. Bersama Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, SH dan jajaran Forkopimda serta Komunitas mengkampanyekan gerakan Jatim Bermasker, Kamis (6/8/2020)

Usai mengikuti launching Jatim Bermasker oleh Forkopimda Jawa Timur, Kapolres bersama Bupati membagi-bagikan masker kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di jalan raya dan lingkungan Plaosa Situbondo.

Kapolres menyampaikan gerakan Jatim Bermasker yang bertujuan memutus mata rantai penularan Covid-19 ini diikuti serentak di seluruh Polres di Jawa Timur. Kampanye Jatim Bermasker dengan cara bagi-bagi masker kepada masyarakat.

“ gunakan masker saat beraktifitas keluar rumah ataupun berkumpul dengan banyak orang untuk pencegahan virus Korona “ kata AKBP Sugandi saat membagikan masker kepada pegendara dan masyarakat

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan bahwa sosialisasi Jatim Bermasker akan dimasifkan hingga pelosok desa selama 2 minggu kedepan dengan mengerahkan Bhabinkamtibmas (Polri), Babinsa (TNI) dana Aparatur Pemerintah agar hasilnya optimal.

“ Kami berharap masyarakat mendukung program ini, dengan disiplin protokol kesehatan yaitu wajib pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan / jaga kebersihan “ pungkasnya. (humas/dra)

 

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.155 pelanggan lain