Pilih Halaman

Kapolres Situbondo bersama Forkopimda Ikuti Launching Jatim Bermasker Secara Virtual

Kapolres Situbondo bersama Forkopimda Ikuti Launching Jatim Bermasker Secara Virtual

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K.M.Hum. bersama Forkopimda mengikuti lauching Jatim Bernmasker yang dilakukan serentak secara virtual dari Surabaya oleh Forkopimda Jawa Timur, Kamis (6/8/2020)

Hadir dalam acara launching Jatim Bermasker secara virtual di posko Kampung Tangguh Plaosa diantaranya Bupati H. Dadang Wigiarto, S.H., Kasdim 0823 Mayor Kav.Suprapto, Sekda Drs. H. Syaifullah M.M, Kadis Kominfo dan Persandian Dadang Aries Bintoro S.Sos, M.Si., Kabag Humas Pemkab Agung Wintoro, S.STP, M.Si., Plt. Kepala Dinas Kesehatan Situbondo Drs. H. Ahmad Yulianto, M.Si., Pejabat Utama Polres Situbondo dan Kapolsek Jajaran, Ketua Komunitas Jeep Drs. Winoto, Ketua Kampung Tangguh Lingkungan Plaosa, Hasbi Erawan dan Pengurus, Bhayangkari dan Ibu PKK lingkungan Plaosa.

Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. Muhammad Fadil Imran, M.Si. memberikan sambutan dan menyapa seluruh Forkopimda yang sudah terhubung melalui aplikasi zoom yang intinya mengharapkan seluruh masyarakat dengan kesadaran dan kedisplinan untuk menggunakan masker menekan angka penularan Covid-19 di Jawa Timur.

Usai lauching program, Kapolres menyampaikan bahwa Jatim Bermasker ini merupakan salah satu wujud menyikapi kebijakan Pemerintah Pusat untuk wajib bermasker. Oleh sebab itulah Forkopinda Jatim membuat program yang disebut Jatim Bermasker.

“ ini adalah salah satu cara untuk tetap menjaga masyarakat dalam kondisi sehat, aman dari Covid-19 “ pungkasnya. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.151 pelanggan lain