Kapolres Situbondo Jumpa Pers Bahas Situasi Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2020

Polres Situbondo, Sinergitas Polri dan Media, Kapolres Situbondo AKBP Achmad Imam Rifa’i, S.H., S.I.K.,M.PICT.,M.ISS. jumpa pers bersama komunitas wartawan Situbondo dalam rangka membahas situasi kamtibmas jelang Pilkada Serentak 2020, Jum’at (28/8/2020)

Hadir bersama Kapolres, Kabag Ops Kompol Yatno Mardi, SH, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Paur Humas, dan wartawam media cetak dan elektronik di Situbondo.

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan terima kasih atas kehadiran komunitas wartawan dan media Situbondo bahwa tujuan jumpa pers ini adalah silaturahmi sekaligus membahas situasi kamtibmas di Situbondo terutama menjelang Pilkada Serentak 2020.

“ Kami berharap wartawan dan media mendukung upaya Polri sebagai cooling system menjelang pesta demokrasi yaitu Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Situbondo yang akan digelar ditengah situasi pandemi Covid-19 “ ucap AKBP Achmad Imam Rifa’i

Kegiatan silaturahmi dan jumpa pers bersama komunitas wartawan dan media Situbondo juga diisi diskusi terkait perkembangan situasi kamtibmas di Kab. Situbondo. (humas/dra)