Pilih Halaman

Kapolres Situbondo Beri Arahan Kesiapsiagaan Pengamanan Tahap Kampanye

Kapolres Situbondo Beri Arahan Kesiapsiagaan Pengamanan Tahap Kampanye

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Achmad Imam Rifa’i, S.H., S.I.K.,M.PICT.,M.ISS. memimpin apel pagi dan memberikan arahan tentang kesiapan pengamanan Pilkada Situbondo tahap Kampanye, Senin (28/9/2020)

Apel pagi dan arahan diikuti Wakapolres Kompol Zein Mawardi, AMd, para Kabag dan Kasat, Kapolsek Jajaran, dan empat pleton siaga operasi Mantap Praja Semeru 2020 serta para Kasatgas Operasi.

Kapolres menyampaikan beberapa atensi terkait pengamanan menuju Pilkada serentak 2020 yang tahapannya sudah dimulai. Ia menegaskan bahwa anggotanya harus bekerja maksimal untuk mewujudkan Pilkada yang aman dan damai apalagi melihat situasi sekarang kita juga belum terhindar dari Wabah Covid – 19.

Selain itu, Kapolres menambahkan agar menjalin hubungan baik dengan masyarakat, terlebih fungsi intelijen untuk terus melakukan penggalangan terhadap para tokoh, simpatisan dan pendukung terkait Peraturan KPU No 13 tahun 2020 yang secara khusus mengatur pelaksanaan Pilkada dimasa pendemi Covid-19.

“ maksimalkan sosialisasi PKPU terkait pelaksanaan Pilkada dimasa pandemi Covid-19 agar masyarakat mengerti dan tidak ada kegiatan yang mengumpulkan banyak massa dan terus gelorakan edukasi 3M guna pencegahan penyebaran Covid-19 “ pesan Kapolres

Memasuki tahap kampanye pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Polres Situbondo menyiagakan 250 personil gabungan satuan fungsi Polres dan Polsek Jajaran mengatisipasi gangguan kamtibmas dengan patroli skala besar, pengamanan kantor KPU dan Bawaslu serta pengamanan kegiatan Pilkada. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.151 pelanggan lain