Pilih Halaman

Kapolres Situbondo Memberikan Bantuan Obat Herbal Lianhua

Kapolres Situbondo Memberikan Bantuan Obat Herbal Lianhua

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifa’i, SH, SIK, M.PICT. M.ISS memberikan bantuan obat herbal Lianhua Qingwen kepada gugus tugas penanganan Covid-19 kab. Situbondo, Rabu (23/9/2020)

Bantuan obat tersebut diberikan kepada Kepala BPBD Drs. Priyo Andoko, M.Si dan Plt. Kepala Dinas Kesehatan Drs. H. Ahmad Yulianto, M.Si. saat berkunjung ke Mapolres Situbondo dalam rangka koordinasi penanganan Covid-19 di Kab. Situbondo.

Kapolres Situbondo menyampaikan bantuan satu box obat herbal Lianhua Qingwen kepada gugus tugas dalam rangka upaya kuratif, pengobatan untuk percepatan kesembuhan pasien yang positif Covid-19 di kab. Situbondo.

“ Saya berharap obat herbal ini bisa digunakan untuk membantu pengobatan masyarakat Situbondo dan mempercepat proses penyembuhan pasien yang dinyatakan positif Covid-19 “ terang Kapolres

Sementara itu, Ketua BPBD menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan obat herbal dari Kapolres Situbondo dan juga dukungan TNI Polri dalam penangangan Covid-19 di Situbondo baik dalam hal sosialisasi edukasi kepada masyarakat dan juga pendisiplinan protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19 di kab. Situbondo.

“ terima kasih bapak Kapolres atas bantuannya, obat herbal ini akan diberikan kepada warga untuk meningkatkan imun tubuh dan pengobatan bagi yang positif Covid-19 “ pungkasnya. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.376 pelanggan lain