Kapolres Situbondo Pimpin Pengamanan Pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil ke KPU

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP. Achmad Imam Rifai, SH, SIK, M. PICT, M.ISS turun langsung melakukan pengananan pendaftaran Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Situbondo ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Situbondo, Minggu (6/9/2020).

“Hari ini Polres Situbondo menerjunkan 150 personil diantaranya personil Polres Situbondo diback up Kodim 0823 dan Satpol PP. Harapan kami prosesi pendaftaran Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Situbondo aman, tertib dan lancar,” jelas AKPB. Achmad Imam Rifai.

Lebih lanjut, Kapolres menjelasankan bahwa, pengamanan yang dilaksanakan Polres Situbondo mengedepankan keprofesionalan dan Standart Operasional (SOP) kepolisian. “Selain humanis dalam pengamanan personil juga di tuntut profesional yang mengacu ke SOP Kepolisian,” tuturnya

Tak hanya itu, Kapolres juga menghimbau kepada para pendukung bapaslon agar tetap tertib dengan protokol kesehatan Covid-19 . “Patuhi protokol kesehatan Covid-19 agar dapat mencegah penularan, ” himbaunya. (humas/dra)