Anggota Polsek Kendit Polres Situbondo Melaksanakan Door To Door System (DDS) Serta Mengimplementasikan Inpres ( Intruksi Presiden ) No.06 Tahun 2020

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Rabu Tanggal 28 Oktober 2020, Pukul 09.00 Wib, Anggota Polsek Kendit Polres Situbondo Melaksanakan Door To Door System (DDS) Serta Mengimplementasikan Inpres ( Intruksi Presiden ) No.06 Tahun 2020 Dan Perbup No.45 Tahun 2020 Kepada Warga Masyarakat di Dsn. Secangan Ds. Tambak Ukir Kec. Kendit Kab. Situbondo.

Didalam Pelaksanaan Door To Door System (DDS) ada beberapa Himbauan Yang disampaikan Kepada Warga Masyarakat Diantaranya : Sebagai Warga Masyarakat Yang Sudah Lansia Mempunyai Peranan aktif Juga didalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, sehingga bisa mencegah adanya pelaku kriminalitas yang akan masuk ke lingkungan maupun wilayah sekitarnya.Menghimbau Tentang Intruksi Presiden ( Inpres ) No.6 Tahun 2020 Serta Perbup No. 45 Tahun 2020, Tentang Peningkatan kedisiplinan Protokol Kesehatan serta Pengendalian dan Pencegahan Covid – 19, Maka Warga masyarakat utamanya Yang Sudah Lansia harus selalu waspada.Menjelang Rencana Pemilihan Kepala Daerah, Sebagai Warga masyarakat Harus Hati2 Didalam Berpolitik dan selalu waspada, jangan sampai gara2 politik kedua belah calon, Karang Taruna menjadi pecah, sehingga kerukunan tidak akan terjaga dengan harmonis, Serta bagi warga masyarakat harus bener2 memilih Calon Bupati yang sekiranya akan membawa perkembangan lebih pesat untuk Kabupaten Situbondo Baik di Bidang Pembangunan maupun Perekonomian.Melakukan Tegoran Terhadap Warga Masyarakat Yang Sudah lansia yang masih belum memakai Masker, harus dan wajib menggunakan masker baik di saat di rumah maupun aktifitas sehari – hari, Karna itu juga Orang yang sudah Lanjut Usia Akan Rentan Dengan Segala Penyakit.Komunikasi yang terbaik terhadap Petugas Keamanan Baik Polsek setempat, Apabila wilayah terjadi sesuatu utamanya yg berbau kriminal, sehingga membutuhkan Kehadiran Anggota Keamanan Baik dilingkungan maupun Wilayah.Didalam Pelaksanaan Door To Door System (DDS) berjalan Tertib aman dan lancar.(KENDIT)