Antisipasi balap liar Kapolsek Situbondo Kota melaksanakam Patroli bersama Anggota Polsek Situbondo Kota Di Jl.Pb.Sudirman Kec.Situbondo

Polressitubondo-Tribratanews,Polseksitubondokota,Sabtu tanggal 24 Oktober 2020 pukul 01.45 Wib di Jalan raya PB. Sudirman Lingkungan Karang Asem kel. Patokan kec. Situbondo Kapolsek Situbondo Kota, Iptu Budiarto, S.H., Ps. Kanitreskrim, Aipda Wahyu Widodo, S.H., dan Ps. Kanitintelkam, Bripk Iis Harianto,SH. Melaksanakan kegiatan patroli blue light dalam rangka antisipasi dan penegakan hukum balap liar polres dan Polsek jajaran Polres Situbondo” dengan STR /X/OPS.1.3./2020 tentang antisipasi dan penegakan hukum balap liar di wilayah hukum Polres Situbondo

Pada kesempatan tersebut petugas melaksanakan patroli Blue Light di Jalan raya PB. Sudirman Lingkungan Karangasem kel. Patokan kec. Situbondo (sekitar SPBU karangasem) yang biasa digunakan para club motor atau para pemuda berkumpul.

Setelah itu memberikan himbauan kepada masyarakat dan para pemuda yang ada agar tidak melakukan kegiatan Balap liar dan apabila menemukan kegiatan tersebut agar segera melapor ke Polsek Situbondo Kota.

Petugas mengamankan 1 unit sepeda motor protolan merk Suzuki Satria (tanpa TNKB, tanpa lampu, tanpa spion, ban kecil,  dan pengendara tidak membawa surat kelengkapan baik STNK ataupun SIM) koordinasi dengan piket 9.0, selanjutnya dilakukan tilang oleh anggota Satlantas dan selanjutnya sepeda motor diamankan oleh petugas Pos 9.0.

About Polsek Situbondo Kota

View all posts by Polsek Situbondo Kota →