Pilih Halaman

Kanit Reskrim Polsek Mlandingan Bersama Tim Resmob Ungkap Penipuan Emas Palsu.

Kanit Reskrim Polsek Mlandingan Bersama Tim Resmob Ungkap Penipuan Emas Palsu.

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Selasa (13/10 /2020), Pukul. 16.00 Wib, Kanit Reskrim Polsek Mlandingan Aiptu. Komang bersama anggota tim buser barat proses ungkap modus penipuan emas palsu.

Berawal dari temuan oleh Kapolsek Mlandingan Iptu. Sugeng Winarno bersama anggota mengamankan dua orang pemuda dengan modus akan menggadaikan logam mulia berupa kalung emas palsu di Kantor BMT NU Syariah Cabang Mlandingan.

Untuk itu Kanit Reskrim Aiptu. Komang berkolaborasi bersama tim Buser wilayah Barat Bripka. Dedi Amril dan anggota menelusuri hasil pemeriksaan dua pemuda yang kini diamankan oleh tim buser karena belum adanya transaksi saat akan menggadaikan kalung emasnya hanya diketahui melalui struk pembelian kalung emas dua pemuda tersebut ternyata fiktif.

Diperoleh data setelah dilakukan pengembangan bersama unit resmob diakui oleh kedua terduga pelaku bahwa pada bulan september 2020 pernah bertransaksi yang sama di KSPP SYARIAH BMT CABANG KENDIT SITUBONDO dengan kerugian materil sebesar Rp. 14.000.000,- (empat belas juta rupiah).

Dengan diketahui lokasi kejadian berada diluar wilayah Kecamatan Mlandingan maka selanjutnya kepada terduga pelaku diserahkan kepada tim resmob Polres Situbondo untuk proses sidik lebih lanjut. (jp mlandingan).

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.376 pelanggan lain