Kanit Sabhara Polsek Kapongan Hadiri Rapat Musdessus Desa Kesambirampak

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kanit Sabhara Polsek Kapongan Polres Situbondo Aiptu Mulyadi menghadiri kegiatan Musyawarah Desa Khusus (MUSDESSUS ) dan rencana kerja pemerintah (RKP) tahun 2021 Desa Kesambirampak Kecamatan Kapongan Kabupaten Situbondo, Rabu malam (28/10/2020).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Kapongan (Ir. H. Timbul Sujanto, MM), Kades Kesambirampak (Legiyono), Babinsa Kesambirampak (Serda Lamidi), Ketua BPD Kesambirampak (Abdus Somad), Pendamping Desa Kesambirampak (Sugianto), Tokoh masyarakat Desa Kesambirampak, seluruh Perangkat Desa Kesambirampak dan warga masyarakat Desa Kesambirampak sekitar 40 orang.

Dalam sambutannya, Aiptu Mulyadi mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah hadir untuk memenuhi undangan Desa dan mengajak seluruh elemen warga masyarakat untuk bekerja sama dgn pemerintah Desa dalam pembangunan Desa, kalau ada kesulitan dan kendala musayawarahlah dengan pihak pemerintah Desa bukan mencari salahnya pemerintah Desa dengan cara memberikan usulan dan pandangan dalam hal yang positif untuk memajukan Desa kesambirampak itu sendiri. Selama kegiatan berlangsung aman kondusif. (adc)

, , ,