Kapolres Situbondo Beri Bantuan Obat Lianhua dan Sembako serta Bagikan Masker di KTS Sumberkolak

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai. SH., S.I.K., M.PICT., M.ISS. melakukan kunjungan ke Kampung Tangguh Semeru Perum. Panorama Indah Desa Sumberkolak Kec. Panarukan, Selasa (27/10/2020)

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres didampingi Kasat Binmas Iptu Jembadi, SH, Kapolsek Panarukan Iptu Efendi Nawawi, SH dan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa desa Sumberkolak kec. Panarukan.

Saat bertatap muka dengan pengurus KTS, Kapolres menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan arahan yang berkaitan dengan protokol kesehatan sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19. Kapolres juga memotivasi bahwa pandemi ini bisa dilewati dengan semangat kebersamaan dan gotong royong.

“ Kita semua harus optimis dengan kebersamaan, gotong royong yang diwadahi KTS ini semua masyarakat bisa melalui pandemi Covid-19. Tetap disiplin prokes dan terapkan 3M “ ucap Kapolres

Setelah berkeliling menyapa masyarakat dan meninjau fasilitas yang ada di KTS Perum. Panorama Indah Desa Sumberkolak Kec. Panarukan, Kapolres memberikan bantuan sembako berupa beras, APD, masker dan obat Lianhua.

Kapolres mengatakan obat Lianhua adalah bantuan dari Kapolda Jatim yang dapat dimanfaatkan untuk pengobatan warga yang positif Covid-19 sehingga mempercepat proses penanganan dan kesembuhan.

“ semoga bantuan ini bermanfaat, Kami berharap warga tetap disiplin protokol kesehatan agar kabupten Situbondo bisa kembali menjadi zona hijau “ pungkasnya. (humas/dra)