Kapolres Situbondo Silaturahmi dengan Ketua PCNU, Dukung Polri Ciptakan Pilkada Damai Sesuai Prokes

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada pada 9 Desember 2020, Kapolres Situbondo AKBP ACH. IMAM RIFAI. SH., S.I.K., M.PICT., M.ISS. menjalin silaturahmi dengan tokoh agama.

Selasa (6/10/2020) sekitar pukul 13.00 wib, Kapolres bersama Kasat Binmas Iptu Djembadi dan KBO Intel Ipda Suryanto bersilaturahmi dengan Ketua PCNU Situbondo Kyai H. Zaini Sonhaji dikediamannya di Kec. Arjasa Kab. Situbondo.

Kapolres menyampaikan terkait perkembangan kamtibmas menjelang Pilkada dan mohon dukungan serta doa kepada tokoh agama agar pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Situbondo yang sesuai dengan PKPU No.13 tahun 2020 dan Maklumat Kapolri No. 3 Tahun 2020 tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan.

“ dukungan ulama dan tokoh agama sangat penting untuk membantu Polri dalam sosialisasi kepada masyarakat tentang PKPU No.13 tahun 2020 dan Maklumat Kapolri No. 3 Tahun 2020 untuk pilkada damai yang sesuai prokes “ terang Kapolres

Dengan silaturahmi kamtibmas, Kapolres berharap pada pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, Pilbup Situbondo yang akan berlangsung 9 Desember 2020 dapat berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif ditengah pandemic Covid-19.

“ sesuai jadwal KPU, Pilkada akan dilaksanakan serentak pada 9 Desember nanti, Kami tetap menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan “ pungkasnya. (humas/dra)

Tulis Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.