Kunjungi KTS Panji Permai, Kapolres Situbondo Beri Bantuan Sembako dan Obat Lianhua

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai. SH., S.I.K., M.PICT., M.ISS. melakukan kunjungan ke Kampung Tangguh Semeru Perum. Panji Permai Kel. Mimbaan Kec. Panji, Rabu (21/10/2020)

Didampingi Kasat Binmas Iptu Jembadi, SH, Kapolres bertatap muka dengan lurah, ketua RT dan warga Kampung Tangguh Semeru (KTS) Perum. Panji Permai sekaligus memberikan arahan dan pesan-pesan yang berkaitan dengan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan virus Corona atau Covid-19.

Selain itu, Kapolres juga memberikan bantuan sembako, alat kesehatan masker dan baju apd serta obat Lianhua yang dapat dimanfaatkan untuk pengobatan apabila ada warga yang melaksanakan karantina mandiri

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan, bahwa kunjungan ke Kampung Tangguh Semeru dilakukan untuk memberikan motivasi dan sekaligus memastikan penerapan protokol kesehatan pencegahan virus Corona atau Covid-19 tetap dilakukan masyarakat untuk mencegah Covid-19.

“ Hari ini bersama Kasat Binmas bertatap muka dengan warga KTS Perum Panji Permai untuk mengingatkan warga agar waspada Covid-19 dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan “ ucap Kapolres. (humas/dra)