Sambang Tokoh Agama Kapolsek Arjasa Himbau Protokol Kesehatan

PolresSitubondo – TribratanewsSitubondo . KEGIATAN KUNJUNGAN KAPOLSEK ARJASA KPD TOKOH AGAMA YG BERPENGARUH, MEMILIKI MASSA DAN MONETORING WIL SRJASA DALAM RANGKA “CIPKON” SERTA SOSIALISASI PKPU NO 13 TH 2020, TTG PROTOKOL KESEHATAN SELAMA PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI KAB. SITUBONDO TH 2020. Minggu (18/10/20)

Kapolsek Mengajak kepada Tokoh Agama agar membantu Pemerintah khususnya kepada warga masyarakat sekitar ikut mensosialisasikan terkait PKPU No.13 Tahun 2020 dalam Pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serentak Lanjutan dalam kondisi Bencana Non alam yaitu pada masa pandemi Covid-19.

Selain itu mengajak untuk memberikan himbauan kepada warga agar tidak melaksanakan kegiatan Masyarakat dalam bentuk apapun yang membuat kerumunan massa, terutama di tahapan Kampanye tdk ada pengerahan massa dan konfoi di jalan dan di himbau untuk tetap berpegang teguh pd MaklumatnKapolri No. Mak/3/IX/2020, tgl 21 September 2020 ttg kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati th 2020 di Kb. Situbondo.

Serta sosialisasi Instruksi presiden No.06 Tahun 2020 dan Perbub No. 45 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19.Selama kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar. (fnd/rjs)

, ,

Tulis Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.