Pilih Halaman

Kapolres Situbondo Beri Arahan Anggota Terkait Situasi Kamtibmas dan Netralitas Pilkada

Kapolres Situbondo Beri Arahan Anggota Terkait Situasi Kamtibmas dan Netralitas Pilkada

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai. SH., S.I.K., M.PICT., M.ISS. berikan arahan terkait situasi kamtibmas terkini baik di Situbondo dan Nasional serta penekananan tentang netralitas anggota Polri dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Situbondo tahun 2020, Senin (1/11/2020)

Arahan dan penekanan disampaikan Kapolres Situbondo dalam apel pagi yang diikuti Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Perwira Staf, anggota Polres dan ASN Polres Situbondo.

Tekait Pilkada, Kapolres menekankan bahwa tugas Polri adalah pengamanan jadi jangan sampai ada kegiatan atau tindakan kecil anggota dilapangan dalam berintraksi dengan masyarakat yang menimbulkan penilaian Polri tidak netral.

“ tugas Polri adalah pengamanan jadi pesan Saya agar semua anggota menjunjung tinggi netralitas dala Pilkada ini “ pesan Kapolres

Selain itu, Kapolres juga menekankan kepada Kapolsek Jajaran agar meningkatkan kesiapsiagaan perubahan cuaca musih hujan antisipasi terjadinya bencana seperti banjir, longsor atau pahon tumbang.

“ sosialisasikan kepada masyarakat untuk berhati-hati dengan perubahan cuaca, koordinasi pihak terkait dan ajak masyarakat jaga kebersihan lingkungan ataupun memangkas pohon-pohon yang sudah rawan tumbang “ kata Kapolres

Mengakhiri arahannya, Kapolres meminta peran aktif seluruh Bhabinkamtibmas untuk terus memasifkan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat, menerapkan 3M, jaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker sebagai upaya mencegah Covid-19 agar Situbondo cepat menjadi zona hijau. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.151 pelanggan lain