Pilih Halaman

Kapolres Situbondo Patroli Kamtibmas Pantau Nobar Debat Publik Pilkada

Kapolres Situbondo Patroli Kamtibmas Pantau Nobar Debat Publik Pilkada

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS. memimpin langsung patroli kamtibmas dan pengamanan pelaksanaan nonton bersama (Nobar) debat publik yang ditayangkan langsung dari studio JTV Surabaya, Sabtu (7/11/2020)

Dalam patroli tersebut, Kapolres didampingi Wakapolres dan Kabag Ops menghimbau kepada masing-masing tim sukses untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas Situbondo tetap kondusif, mewaspadai informasi hoax, sara, ujaran kebencian dan provokatif. Selain itu dalam pelaksanaan Pilkada kali berbeda karena berlangsung ditengah pandemi Covid-19 agar tim sukses, simpatisan dan pendukung tetap mematuhi protokol kesehatan.

“ kami harapkan semua pendukung masing-masing paslon ikut menjaga siuasi tetap kondusif, waspadai info hoax, sara, provokatif dan tetap disiplin protokol kesehatan dalam mencegah munculnya kluster baru Covid-19 “ pesan Kapolres saat berpatroli ke lokasi nobar debat publik di masing-masing kantor pemenangan.

Kapolres juga menyampaikan agar para simpatisan dan para pendukung yang akan melihat debat public Pilkada Situbondo bisa memanfaatkan sarana virtual yang telah disiapkan KPU Situbondo yaitu melalui jalur virtual seperti live streaming di media sosial dan siaran di tv dan radio local Situbondo untuk menghindari kerumunan dan menerapkan pencegahan Covid-19 dengan 3M.

“ Kami ucapkan terima kasih kepada semua tim suskses yang sudah membantu mengingatkan para pendukung dan simpatisannya untuk mematuhi protokol kesehatan pada kegiatan nobar debat publik “ pungkasnya. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.155 pelanggan lain