Pilih Halaman

Kunjungi Kampung Tangguh Semeru, Kapolres Situbondo Beri Bantuan Sembako dan Obat Herbal Lian Hua

Kunjungi Kampung Tangguh Semeru, Kapolres Situbondo Beri Bantuan Sembako dan Obat Herbal Lian Hua

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Perumahan Graha Bumi Ayu Kel. Dawuan Kec. Situbondo merupakan Kampung Tangguh Semeru yang sampai saat ini warganya tetap disiplin protokol kesehatan dengan menerapkan 3M sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Kedisiplinan masyarakat ini mendapat apresiasi Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS. saat berkunjung ke Kampung Tangguh Semeru Perumahan Graha Bumi Ayu Dawuan bersama Kapolsek Kota Iptu Budiarto, SH dan Kasat Binmas Iptu Jembadi, SH, Senin (9/11/2020)

Saat bertatap muka dengan pengurus dan warga KTS, Kapolres menyampaikan bahwa Kampung Tangguh Semeru dibentuk untuk memutus mata rantai Covid-19 dan meminimalisir dampaknya yang tidak hanya dari segi kesehatan namun juga berdampak secara ekonomi serta permasalahan sosial lainnya akibat dampak dari Covid.

“ KTS ini berbasis POP (Problem Oriented Policing) jadi semua bergantung kepada peran aktif warganya sendiri, Alhadulillah warga KTS Bumi Ayu tetap disiplin protokol kesehatan “ ucap Kapolres

Pada kesempatan tersebut, Kapolres memberikan bantuan sembako dan obay herbal Lian Hua  yang secara simbolis diterima Ketua bersama Pengurus KTS Perumahan Graha Bumi Ayu Dawuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan serta percepatan kesembuhan bagi warga yang mungkin sedang isolasi.

“ semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga KTS Bumi Ayu dan Kami harapkan warga tetap jaga kekompakan, kebersamaan dan gotong royong dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini “ pungkasnya. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.151 pelanggan lain