Pilih Halaman

Patroli Cek Lokasi TPS, Kapolres Situbondo Beri Bantuan Sembako kepada Warga Tidak Mampu di Desa Curahtatal

Patroli Cek Lokasi TPS, Kapolres Situbondo Beri Bantuan Sembako kepada Warga Tidak Mampu di Desa Curahtatal

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Warga desa Curahtatal Tatal kec. Arjasa Kabupaten Situbondo mendapat bantuan sembako dan masker dari Polres Situbondo, Sabtu (14/11/2020)

Bantuan berupa paket sembako, uang dan masker diserahkan langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifa’i, SH, SIK, M.PICT, M.ISS pada saat melaksanakan patroli memantau kesiapan lokasi TPS pada Pilkada 2020 yang berada di desa terpencil diwilayah Kabupaten Situbondo salah satunya di desa Curahtatal.

Turut hadir dalam rombongan patroli, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren, Kasat Lantas, Kasat Narkoba, Kasat Sabhara, Kasubbag Humas, Kapolsek Arjasa, dan Bhabinkamtibmas desa Curahtatal Polsek Arjasa.

Kapolres mengatakan patroli bertujuan untuk memantau situasi kantibmas kesiapan pengamanan Pilkada terutama lokasi TPS pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Situbondo tahun 2020 yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

” Polri memetakan dan mempersiapkan pengamanan disemua lokasi TPS termasuk TPS yang jaraknya jauh dan terpencil seperti di desa Curahtatal ini” terang Kapolres

Selain itu, Kapolres meminta masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, menerapkan 3M yaitu mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan memakai masker agar terhindar dari resiko tertular Covid-19.

Ada sekitar 50 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang tidak mampu dan terdampak Covid-19. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.293 pelanggan lain