Pilih Halaman

Ciptakan Pilkada Aman dan Sejuk, Kapolres Situbondo Silaturahmi ke Ponpdok Pesantren

Ciptakan Pilkada Aman dan Sejuk, Kapolres Situbondo Silaturahmi ke Ponpdok Pesantren

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Untuk menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif menjelang Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS. aktif bersiltaurahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren dan Tokoh Agama.

Rabu (2/12/2020) sekitar pukul 09.00 wib, Kapolres Situbondo didampingi Kasat Intelkam AKP Agus Sutanto dan Kapolsek Mangaran AKP Joko Imam bersama Lora Tajul Mutaqin dan Habib Abduraohman BSA bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Nurul Ulum di desa Semiring kec. Mangaran Situbondo yag diasuh oleh KH. Ahmad Ridwan.

Kepada KH. Ahmad Ridwan, Kapolres menyampaikan maksud kunjungan tersebut adalah untuk bersilturahmi dan mohon doa dari para tokoh agama agar dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada dapat berlangsung aman, lancar dan kondusif.

Selain itu, Kapolres juga mohon dukungan dari Pondok Pesantren dan Tokoh Agama untuk membantu Polri dalam mengedukasi masyarakat agar perbedaan pilihan dalam Pilkada tidak membuat terpecahnya kebersamaan, persatuan dan kesatuan.

“ mohon doanya pada Tokoh Agama, Kyai dan Pimpinan Ponpes agar tugas pengamanan Pilkada berjalan aman, lancar dan situasi Situbondo tetap kondusif sampai dengan tahapan selesai “ terang Kapolres

Sementara itu, KH. Ahmad Ridwan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Situobndo dan memberikan apresiasi serta siap mendukung tugas Polri dalam mensukseskan Pilkada agar aman, damai dan kondusif. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.376 pelanggan lain