Pilih Halaman

Kapolres Situbondo bersama Dandim 0823 Silaturahmi dengan Pengasuh Ponpes, Toga dan Tomas Wilayah Barat Situbondo

Kapolres Situbondo bersama Dandim 0823 Silaturahmi dengan Pengasuh Ponpes, Toga dan Tomas Wilayah Barat Situbondo

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifa’i, SH, SIK, M.PICT, M.ISS bersama Dandim 0823 Letkol Inf. Neggy Kuntagina, S.I.P. melaksanakan silaturahmi dengan pengasuh pondok pesantren dan tokoh agama serta tokoh masyarakat di wilayah Barat Kab situbondo, Sabtu (26/12/2020)

Dalam acara silaturahmi tersebut, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Kyai, Pengasuh Pondok Pesantren, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat karena selama pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Situbondo berlangsung aman dan kondusif.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan secara keseluruhan situasi kamtibmas Situbondo selama tahun 2020 terbilang aman dan kondusif serta penanganan Covid-19 juga cukup baik, hal ini berkat dukungan para Kyai, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh elemen masyarakat Situbondo.

” terima kasih kepada seluruh Kyai, toga, tomas dan masyarakat atas dukungan kepada Polri sehingga tugas menjaga kamtib berjalan lancar” ucap Kapolres

Kapolres juga berharap pada malam pergantian tahun, semua elemen masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan dan dihimbau tidak melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan dimana berpotensi menimbulkan resiko penularan Covid-19.

Acara silaturahmi ditutup dengan pemberian tali asih oleh para Kyai kepada Kapolres Situbondo dan Dandim 0823 kemudian ditutup dengan doa bersama. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.152 pelanggan lain