Pilih Halaman

Kapolres Situbondo bersama Forkopimda Tinjau Pasar dan Terminal di Besuki, Imbau Masyarakat Wajib Pakai Masker

Kapolres Situbondo bersama Forkopimda Tinjau Pasar dan Terminal di Besuki, Imbau Masyarakat Wajib Pakai Masker

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS. bersama Forkopimda melaksanakan peninjauan dan himbauan terkait Inpres Nomor 6 Tahun 2020 dan dan Perbup No.45  Tahun 2020 di lokasi pasar umum, pasar hewan dan terminal di kecamatan Besuki, Jum;at (3/12/2020)

Forkopimda yang hadir dalam kunjungan tersebut diantaranya Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf. Neggy Kuntagina, S.I.P.,, Plh. Bupati Situbondo Drs. Syaifullah , MSi., Kabag Ops Kompol Yatno Mardi, SH, Kasatpol PP Abdul Rasyid, Kepala BPBD Drs. Priyo Andoko, MSi , Kepala Dinas Kesehatan Akh. Yulianto, Kepala Dinas Perdagangan Abdul Kadir, Kasat Binmas IPTU Djembadi,SH, Kapolsek Besuki AKP. H. Muhamad Yajid,SH, Camat Besuki Suriyatno,SH dan Kepala UPT Puskesmas Besuki Endang Purwaningsih, S.Kep.

Pada kesempatan tersebut, Forkopimda menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Selain itu, Forkompimda juga menginformasikan kepada masyarakat bahwa penegakan disipilin protokol kesehatan melalui Operasi Yustisi akan ditingkatkan dengan tujuan untuk kepentingan kesehatan dan keselamatan masyarakat Situbondo dengan melakukan pencegahan penyebaran Covid-19.

Hasil peninjuan di pasar dan terminal masih banyak ditemukan masyarakat yang tidak memakai masker sehingga dilakukan penindakan berupa teguran kemudian diberi pembinaan selanjutnya diberikan masker gratis. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.151 pelanggan lain