Pilih Halaman

Kapolres Situbondo Minta Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan sebagai Perisai dari Covid-19

Kapolres Situbondo Minta Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan sebagai Perisai dari Covid-19

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS. meminta seluruh elemen masyarakat dapat mengoptimalkan peran Kampung Tangguh Semeru sebagai wadah kebersamaan warga dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Situbondo saat meresmikan Kampung Tangguh Semeru di desa Selomukti kecamatan Mlandingan dan Perumahan Abadi Putra Dusun Kota Timur Desa Besuki Kec. Besuki, Rabu (2/12/2020)

Mendampingi Kapolres saat peresmian Kampung Tangguh Semeru diantaranya Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kapolsek Mlandingan dan Kapolsek besuki, Kasiwas, yang dihadiri Forpimka dan pemerintah desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta pengurus Kampung Tangguh Semeru.

Kapolres menekankan bahwa Kampung Tangguh itu dibentuk, memiliki fungsi untuk melaksanakan upaya-upaya kuratif atau pengendalian wabah corona dengan semangat kebersamaan dan gotong royong seluruh elemen masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan.

“ dengan terbentuknya kampung tangguh semeru ini, Kita semua ingin wabah Covid-19 ini dapat diminalisir penyebaranny. Protokol kesehatan adalah perisai untuk mencegah tertular virus corona ini “ terang Kapolres

Selain meresmikan 2 lokasi Kmapung Tangguh, Kapolres juga memberikan bantuan sembako, obat herbal Lian Hua dan alat kesehatan berupa masker untuk dimanfaatkan seluruh warga selama masa pandemi Covid-19. (humas/dra)

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.151 pelanggan lain