Pilih Halaman

Operasi Lilin Semeru 2020, TNI Polri di Situbondo Aktif Edukasi Protokol Kesehatan dan Bagikan Masker

Operasi Lilin Semeru 2020, TNI Polri di Situbondo Aktif Edukasi Protokol Kesehatan dan Bagikan Masker

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Satgas Operasi Lilin Semeru 2020 Polres Situbondo bersama Kodim 0823 melaksanakan patroli edukasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terkait protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Rabu (30/12/2020)

Patroli tersebut dipimpin Kasat Lantas AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K. bersama anggota Polri dan TNI menyapa masyarakat di sekitar alun-alun Situbondo. Petugas dengan humanis menghimbau untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 dengan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak atau menghindari kerumunan.

Kasat Lantas mengatakan diperlukan pendekatan yang humanis menyampaikan bahaya virus Corona dan menngedukasi pentingnya protokol kesehatan sebagai cara untuk mencegah tertular Covid-19.

“ Kami harapkan dengan cara-cara humanis masyarakat timbul kesadaran pribadi untuk disiplin protokol kesehatan dan mendukung upaya pencegahan penyebaran Covid-19 “ ucapnya

Selain patroli himbauan, anggota TNI Polri juga membagikan masker kepada masyarakat yang masih ditemukan tidak memakai makser saat beraktifitas diluar rumah. (humas/dra)

2 Komentar

  1. Rara

    Jangan cuma di operasi jalanan saja pak yg penting itu tempat WISATANYA DI TUTUP klo wisatanya gk ditutup percuma mau rapit sama swap beribu ribu manusia

    • Humas

      ya betul
      sdh diberi masukan untuk pemda krn kewenangan penutupan wisata adalah pemda

Radio Polri

Pengaduan Online

Data Covid-19 Indonesia

Jadwal Samsat Keliling

Layanan Polisi

Jam Layanan & Info

Jam Buka
Senin—Kamis: 08:00–15:00
Jum'at & Sabtu: 08:00–11:00

Contact Person
Telp : 110
WA : 081 331 556 110
Fax : (0338) 671505

Arsip Berita

Berlangganan melalui Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan situs ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 16.376 pelanggan lain