Pengamanan Malam Pergantian Tahun, Kapolres Situbondo Siagakan Personil Gabungan

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Personel gabungan dari Polres Situbondo bersama TNI dan instansi lainnya disiagakan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan kerumunan orang pada saat malam pergantian tahun 2020-2021.

Kamis (31/12/2020) sekitar pukul 16.00 wib, Apel kesiapan pengamanan dipimpin Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, S.H., S.I.K., M.PICT. yang diikuti personil gabungan dari Polres, Kodim 0823 Situbondo, Dishub Situbondo dan Instansi terkait lainnya.

Kapolres Situbondo menyebutkan untuk pengamanan malam pergantian tahun melibatkan 300 personil gabungan TNI Polri dan Instansi terkait serta diback up satu kompi Dalmas Polda Jatim untuk disebar kebeberapa lokasi dan juga melaksanakan patroli keliling memantau aktifitas masyarakat mengantisipasi kerumunan.

“ Kita siapkan personil untuk patroli himbauan mengantisipasi adanya masyarakat yang membandel tidak mematuhi protokol kesehatan, kerumunan harus dihindari karena berpotensi terjadi penyebaran Covid-19 “ terang Kapolres

Selain itu, Polres Situbondo juga melakukan patroli ke lokasi wisata dan tempat berkumpulnya masyarakat untuk memastikan tidak ada kerumunan dan juga menghimbau masyarakat mengikuti imbauan Pemerintah untuk menahan diri dengan merayakan tahun baru dirumah bersama keluarga. (humas/dra)

, ,