1000 Yasin dan Doa Bersama Untuk Keselamaatan Bhayangkara

Tribrata News Situbondo – Polres Situbondo, Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indoensia ke 72 Polres Situbondo menggelar pembacaan 1000 Yasin dan Doa Bersama untuk keselamatan Bhayangkara, Minggu (20/8/2017)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng), Ketua MUI Kab. Situbondo KH. Syaiful Muhyi, Tokoh Agama, pejabat utama Polres, Kapolsek Jajaran dan anggota Polres serta Bhayangkari.

Dalam sambutannya, Kapolres Situbondo menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini sebagai muhasabah diri untuk menguatkan keimanan, menguatkan tradisi gotong-royong serta menguatkan benteng Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sekaligus bentuk rasa syukur Polri khususnya Polres Situbondo sudah diberikan kekuatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas serta kewajibannya dalam melayani masyarakat.

Pembacaan 1000 Yasin dipandu langsung oleh KH. Syaiful Muhyi dan diikuti sekitar 500 orang jamaah dan undangan yang hadir kemudian dilanjutkan dengan doa bersama. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: