Tingkatkan Kesiapsiagaan Personil Di Penjagaan Mapolres Situbondo

Tribrata News Situbondo – Polres Situbondo, Senin (7/8/2017) Pukul 20.00 wib Ka SPK Polres Situbondo Ipda Teguh memimpin pelaksanaan apel serah terima tugas piket jaga dan piket fungsi di halaman depan penjagaan Mapolres Situbondo.

Apel serah terima tugas piket jaga dan piket fungsi dipimpin oleh Ka SPK Polres Situbondo Ipda Teguh diikuti oleh seluruh personil yang akan melaksanakan tugas piket jaga mako dan personil yang telah melaksanakan tugasnya selama 1×12 jam.

Ka SPK juga menyampaikan arahan Kapolres Situbondo agar meningkatkan keawspadaan terutama pengamanan di Mapolres Situbondo dengan melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat /orang yang akan masuk Mako secara serius dan teliti,  petugas siap dengan senjata / jaga keamanan senjata dan gunakan rompi anti peluru dan juga menutup portal di pintu masuk agar mudah melakukan pengawasan serta mengantisipasi adanya anacaman kepada petugas Polisi.

Dilaksanakannya apel serah terima tugas piket jaga dimaksudkan untuk mengecek kesiapan anggota dalam menjalankan aktifitas pelaksanaan tugas dan menjaga kedisiplinan anggota guna memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat maupun dalam mengamankan Mapolres Situbondo. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: