Forkopimda Situbondo Gelar Doa Bersama Untuk NKRI

Tribrata News Situbondo – Polres Situbondo, Selasa (15/8/2017) Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) bersama Pejabat Utama Polres dan Kapolsek menghadiri doa bersama dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 dan Hari Jadi Kota Situbondo yang digelar di depan Taman Makam Pahlawan Situbondo.

Kegiatan doa bersama dihadiri oleh Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, SH, Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf. Ashari, S.Pd, Ketua DRPD, jajaran Forkopimda Situbondo lainnya, Kepala SKPD, Pejabat, Pejabat diligkungan pemkab. Situbondo, Tokoh Agama, Ulama dan Tokoh Masyarakat.

Dalam doa bersama ini, Bupati Situbondo berharap dalam peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 dan Hari Jadi Kota Situbondo seluruh masyarakat diberikan kekuatan dan kekompakan untuk lebih memajukan kota Situbondo.

Sementara itu, Kapolres Situbondo dan Dandim 0823 Situbondo mengajak seluruh elemen masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai Kebhinekaan yang berdasarkan Pancasila serta tetap memiliki semangat juang untuk menjaga keutuhan NKRI.  (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: