Jumat Sedekah, Bantu Warga Tidak Mampu Di Sekitar Masjid Besar Baiturrahman Kec. Besuki

Tribrata News Situbondo – Polres Situbondo, Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) bersama bersama pejabat utama Polres dan Tokoh Ulama Besuki memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu disekitar Masjid Besar Baiturrahman Kec. Besuki, Jumat (18/8/2017)

Pemberian bantuan dilakukan usai sholat Jumat berjamaah oleh Kapolres Situbondo bersama takmir masjid, tokoh agama dan tokoh masyarakat berupa beras kepada warga yang kurang mampu, fakir miskin dan abang becak.

Kegiatan berbagi dengan sesama merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan masyarakat dan salah satu cara untuk mendekatkan masyarakat dengan Polisi. Polisi tidak hanya bertugas menegakkan hukum, tapi juga secara preventif membangun keamanan dan ketertiban.

Beberapa warga dan abang becak mengaku sangat berterima kasih kepada Kapolres karena telah peduli kepada masyarakat kurang mampu. Kegiatan ini juga mendapat respon positif dari tomas dan toga di kec. Besuki.

Selain itu, Kapolres Situbondo juga memberikan bantuan peralatan sholat berupa sarung dan sajadah kepada takmir Masjid Besar Baiturrahman Kec. Besuki. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: