Kapolres Situbondo Ikut Meresmikan Kontes Perkutut Jawa Timur Di Ponpes Walisongo

Tribrata News Situbondo – Polres Situbondo, Minggu (13/8/2017) Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) menghadiri pembukaan Kontes Burung Perkutut Liga Perkutut Jawa Timur (LPJT) yang digelar di Pondok Pesantren Walisongo Kab. Situbondo.

Turut hadir pada acara tersebut, Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, SH bersama KHR Moh. Kholil As`ad Syamsul Arifin yang meresmikan dan memantau langsung kontes perkutut Jawa Timur yang dipusatkan di Ponpes Walisongo.

Kepada ribuan peserta dari berbagai daerah di Jawa Timur yang mengikuti kontes, KHR Moh. Kholil As`ad Syamsul Arifin mengajak untuk berdoa dan membaca Sholawat Nariyah sebelum lomba dimulai dan memberikan tausiyah agar hobi ini diniatkan sebagai salah satu cara untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Setelah semua peserta secara bersama-sama membaca doa dan Sholawat Nariyah, KHR Moh. Kholil As`ad Syamsul Arifin bersama Kapolres Situbondo meresmikan kontes perkutut secara simbolis dengan melepaskan burung perkutut dihadapan para peserta dan media yang meliput. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: