Satreskoba Polres Situbondo Amankan Warga Diduga Pengedar Sabu Asal Malang

Tribrata News Situbondo – Polres Situbondo, Sabtu (12/8/2017) Satuan Resnarkoba Polres Situbondo mengamankan seorang warga asal Malang yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu di depan minimarket dekat SPBU Landangan kec. Kapongan Situbondo.

Sekitar pukul 17.00 wib, Tim Buser Satresnarkoba mendapat informasi akan adanya transaksi narkoba diwilayah hukum Polres Situbondo, setelah informasi tersebut dicroscek kebenarannya petugas langsung bergerak dan melakukan pengamatan dilokasi.

Tidak beberapa lama muncul sesorang yang mencurigakan dan langsung dilakukan pemeriksaan pada diri pelaku yang diduga pengedar an. SLH (41), warga asal Malang ditemukan 1 bungkus plastik klip sabu-sabu dengan berat kotor 2,72 gram, 1 buah lakban warna coklat, 1 buah kartu ATM BRI, 1 unit HP dan uang tunai Rp. 200.000.

Kasubag Humas Iptu Nanang Priyambodo menjelaskan bahwa saat ini pelaku yang diduga pengedar sabu tersebut sudah diamanakan berikut barang bukti ke Mapolres Situbondo guna proses penyidikan lebih lanjut. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: