Asyik minum miras, 7 remaja di amankan Patroli Sabhara Polres Situbondo

Tribrata News Situbondo – Polres Situbondo, Sabtu (9/9/2017) Sekitar pukul 00.30 wib regu patroli Satsabhara Polres Situbondo mengamankan 7 remaja yang sedang pesta minuman keras di bendungan DAM pinggir sungai belakang kantor KPU Situbondo.

Sebelumnya, regu patroli Sabhara menerima laporan dari masyarakat sekitar yang melihat ada aktifitas para remaja ini yang sedang berkumpul dan minum miras, kemudian laporan tersebut ditindak lanjuti dengan mendatangi lokasi dimaksud dan ditemukan 7 orang remaja sedang asyik minum miras jenis arak.

Ketujuh remaja tersebut diantaranya, Anwar (17), Ridwan (18), Iwan (22), Zainul (21), Yusuf (17), asal Tanjungkamal dan Kholif (17), asal desa Duwet serta Putri (17) asal jalan Basuki Rahmat diamankan petugas patroli berikut 1 botol minuman keras.

Selanjutnya, 7 remaja itu dibawa ke Mapolres Situbondo untuk diberikan pembinaan dan diinformasikan kepada orang tua masing-masing untuk dibuatkan surat pernyataan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya.

Kasat Sabhara AKP Hasanudin, SH mnegucapkan terima kasih atas informasi dari masyarakat yang turut serta menjaga kamtibmas dilingkungannya dan ikut memberantas minuman keras di Situbondo. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: