Kapolres Situbondo launching aplikasi “SANTRI” untuk mempermudah pelayanan masyarakat

Tribrata News Situbondo – Polres Situbondo, Minggu (17/9/2017) Polres Situbondo menggelar kampanye keselamatan dan budaya disiplin berlalu lintas dalam rangka memperingati hari ulang tahun Polisi Lalu Lintas ke-62 yang digelar di alun-alun Situbondo.

Pada kesempatan Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) didampingi Pejabat Utama dan Kasat Lantas AKP Himmawan Setiawan, SIK serta Kapolsek Jajaran melepas rombongan komunitas / klub motor yang akan berkeliling kota Situbondo untuk mengkampanyekan budaya disiplin berlalu lintas dengan rute start dari depan pendopo kabupaten Jalan Kartini Situbondo dan mengambil rute Jalan Merak, Cempaka, PB. Sudirman, Perumahan Permata Green Hill dan finish di Jalan Kartini.

“Saya berharap kalian kalian menjadi pelopor keselamatan lalu lintas yang baik, cerdas dan selalu menjaga kondusivitas di jalan raya” harap Kapolres Situbondo saat memberikan sambutan singkat pada pelepasan kampanye budaya disiplin lalu lintas.

Selain kampanye keliling, pada kesempatan itu pula Kapolres Situbondo melaunching aplikasi online berbasis android yang diberi nama SANTRI – Sistem Keamanan Terintergrasi dimana aplikasi ini diharapkan mempermudah masayarakat dalam mengakses informasi kepada pihak Kepolisian serta untuk mengajak masyarakat ikut berperan aktif menjaga kamtibmas sesuai dengan program Promoter Kapolri dan Patuh Kapolda Jatim.

Aplikasi ini sudah bisa di download di Google Play atau bisa akses melalui link ini(humas/dra)

 

%d blogger menyukai ini: