Kerja Bakti Membersihkan Sampah Medis Di Pantai Blumbang Kec. Mangaran

Tribrata News Situbondo – Polres Situbondo, Minggu (17/9/2017) sekitar pukul 08.00 wib seluruh elemen masyarakat dan instansi melaksanakan kegiatan membersihkan jarum suntik di sepanjang garis pantai Blumbang desa Tanjung Kamal kec. Mangaran.

Gabungan instansi dan masyarakat yang ikut serta dala kegiatan tersebut diantaranya Muspika Kec. Mangaran, Kades Tanjung Kamal, Anggota Polsek Mangaran sebanyak 7 pers, Anggota Koramil Mangaran sebanyak 5 pers, Puskesmas Mangaran 20 orang, anggota Polair sebanyak 3 pers, Pramuka Saka Bahari sebanyak 15 orang, warga sekitar sebanyak 25 orang, Dinas lingkungan hidup sebanyak 5 orang, anggota Satpol PP sebanyak 7 orang dan seluruh perangkat desa tanjung kamal 15 orang.

Dalam kegiatan bersih-bersih hari ini telah dikumpulkan 11.644 buah sampah medis berupa jarum suntih yang kemudian diamankan di kantor Mapolsek Mangaran.

Informasi dari Kapolsek Mangaran AKP. H. Madya Wiraaji Kusuma, SH bahwa pembersihan sisa jarum suntik yang masih ada dilokasi akan terus dilakukan secara bersama-sama dengan Kades Tj. Kamal beserta perangkat, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Puskesmas dan masyarakat sekitar di pantai Blumbang desa Tanjung Kamal kec. Mangaran. (humas/dra)

 

%d blogger menyukai ini: