Nyopet HP Di Angkutan Umum, AS Diamankan Tim Buser Satreskrim Polres Situbondo

Tribrata News Situbondo – Polres Situbondo, Senin (11/9/2017) Tim Resmob Satreskrim mengamankan satu orang warga asal Jember karena diguda sebagai pelaku pencurian (copet) didalam bus umum jurusan Situbondo – Banyuwangi.

Sebelumnya tersangka As (35), desa Curah Benben Kec. Bangsalsari Kab. Jember bersama korban Jamil Hayat, asal Bondowoso bersama-sama naik bus umum jurusan Situbondo  menuju Banyuwangi, sesampainya di jalan raya desa Curahkalak tiba-tiba bus berhenti karena mengalami kerusakan AC sehingga seluruh penumpang turun dari atas bus.

Sesaat setelah penumpang turun, pelaku kemudian naik  kedalam bus dan mengambil 1 unit Handphone merk Samsung didalam tas korban namun kejadian tersebut terlihat oleh korban dan berteriak Maling sehingga pelaku lari dan dilakukan pengejaran oleh korban bersama penumpang lainnya.

Atas kejadian tersebut, penumpang juga melaporkan adanya pencurian kepada Polisi dan oleh Tim Resmob terdekat dengan tempat kejadian melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelaku yang kemudian langsung diamankan ke Mapolres Situbondo. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: