Pamwal Karnaval Sepeda Hias SMPN 1 Banyuglugur

Tribrata News Situbondo – Polres Situbondo, Selasa (29/8/2017) sekitar pukul 13.00 wib Polsek Banyuglugur melaksanakan pengawalan dan pengamanan kegiatan karnaval sepeda hias SMPN 1 Banyuglugur dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 72  di kec. Banyuglugur.

Pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Banyuglugur AKP Karyoto dengan kuat personil gabungan Polsek Banyuglugur dan Polsek Besuki sebanyak 20 personil Polsek dan dibantu tim medis dari Puskesmas Banyuglugur

Dalam giat karnaval sepeda hias mengambil start dari alun alun Besuki jln Trunojoyo – Pesisir -Rawan – Langkap – Kota Timur dan  finish stadion Wirodipuro  Besuki  jarak rute kurang lebih 5 kilometer dengan jumlah peserta sebanyak 1000  sepeda hias yang dilepas oleh Kapolsek Banyuglugur.

Pengamanan dan pengawalan kegiatan yang menyedot perhatian masyarakat ini sangat penting untuk menjaga keamanan dan keselamatan baik peserta maupun masyarakat yang menonton dan mengantisipasi terjadinya kemacetan ataupun kecelakaan karena rute yang dilalui merupakan jalur pantura yang selalu ramai kendaraan. (humas/dra)

 
%d blogger menyukai ini: