Pelepasan Kasat Reskrim Polres Situbondo Yang Akan Bertugas Di KPK

Tribrata News Situbondo – Polres Situbondo, Selasa (5/9/2017) sekitar pukul 08.00 wib Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) memimpin upacara pelepasan Kasat Reskrim AKP I Gede Lila Buana Arta, SE. SIK yang akan melaksanakan tugas baru sebagai penyidik di Komisi Pemberantasan Korupsi.

Pelaksanaan upacara yang digelar diruang lobi lantai 2 gedung Tribrata diikuti oleh Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Perwira Polres dan Bhayangkari.

Dalam sambutannya, Kapolres Situbondo memberikan ucapan selamat kepada AKP I Gede Lila Buana Arta, SE. SIK yang telah terpilih sebagai penyidik di KPK, ini berkat karunia Tuhan YME dan prestasi beliau selama bertugas di Kepolisian serta perjuangan yang pantang menyerah dari mulai tahap seleksi di Mabes Polri hingga berhasil lolos menjadi salah satu penyidik KPK.

Kapolres juga berharap bahwa AKP I Gede Lila Buana Arta, SE. SIK adalah contoh personil Polri yang memiliki dedeikasi tinggi dalam bertugas di Polri dan selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi kesatuannya, inilah yang patut menjadi contoh bagi personil yang lain.

Usai upacara pelepasan, kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan tugas yang diikuti seluruh personil Polres Situbondo. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: