Polres Situbondo Gelar Latihan Pra Operasi Sikat Semeru 2017

Tribrata News Situbondo – Polres Situbondo, Jumat (15/9/2017) sekitar pukul 09.00 wib Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) didampingi Kabag Ops Kompol Suharyono memimpin latihan pra Operasi Sikat Semeru 2017 yang digelar diruang diruang Tribrata Polres Situbondo.

Latihan Pra Operasi Sikat Semeru 2017 diikuti oleh Pejabat Utama Polres dan Kapolsek Jajaran Serta 75 anggota yang masuk dalam sprin Operasi Sikat Semeru 2017.

Dalam arahannya, Kapolres Situbondo menekankan kepada seluruh personil dalam satgas operasi agar benar-benar memahami tugas dan tanggung jawabnya utamanya dalam hal pengungkapan kasus yang menjadi sasaran Operasi Sikat Semeru 2017 agar semua target operasi berhasil diungkap yang ditandai dengan menurunnya angka kriminalitas.

Operasi Sikat Semeru 2017 akan digelar selama 12 hari dimulai tanggal 18 s/d 29 Sepetember 2017 dengan sasaran Curat, Curas, Curanmor, perampasan dengan gedam, penyalahgunaan handak/senpi dan perbuatan yang meresahkan masyarakat.

Sementara itu, Kabag Ops menekankan kepada seluruh Kasatgas dan Kaposko untuk segera melengkapi rencana kegiatan operasi di panel data Posko. (humas/dra)

 

%d blogger menyukai ini: