Polres Situbondo Terjunkan 200 Personil Gabungan Amankan Kedatangan Jamaah Haji

Tribrata News Situbondo – Polres Situbondo, Dalam rangka memberikan kenyamanan para jamaah Haji asal Situbondo yang tiba dari tanah suci, Polres Situbondo menerjunkan sedikitnya 200  personil gabungan instansi untuk melaksanakan pengamanan kedatangan jamaah haji kloter 31 dan 32.

Sebanyak 200 personil gabungan Polres Situbondo, Polsek, Kodim, Satpol PP dan Dishub melaksanakan apel kesiapan  dihalaman kantor Pemkab. Situbondo yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Suharyono, Sabtu (16/9/2017)

Pada kesempatan tersebut, Kabag Ops memmberikan arahan kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan untuk benar-benar melaksanakan tugas dengan baik sesuai pos masing-masing

“tidak hanya jamaah haji yang dilakukan pengamanan namun para penjemput serta kendaraan juga dipastikan keamanannya” terang Kompol suharyono

Seusai data dari Kementrian Agama Situbondo jamaah haji asal Kabupaten Situbondo yang pulang tercatat ada 611 jamaah terbagi menjadi dua kloter yakni kloter 31 hari ini pulang sebanyak 171. Sedangkan besok kloter 32 sebanyak 440 jamaah haji Situbondo juga akan dipulangakan. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: