Razia di Jalan Sarworini, Satlantas Polres Situbondo Tindak 22 Pelanggar

Tribrata News Situbondo – Polres Situbondo, Senin (18/9/2017) Sekitar 13.30 wib Satuan Lalu Lintas Polres Situbondo menggelar razia kendaraan bermotor di simpang 4 jalan Sarworini.

Kegiatan razia dipimpin Kanit Patroli Lantas Iptu Suhadak dengan kuat personil Satlantas sebanyak 10 orang melakukan pemeriksaan terhadap semua kendaraan yang melintas dijalur tersebut berupa kelengkapan surat-surat kendaraan (SIM dan STNK) dan kelengkapan pengendara seperti Helm

Iptu Sugahdak mengatakan bahwa dalam razia kali ini ada sekitar 22 pelanggar yang dikenakan sangsi berupa Tilang dengan mayoritas pelanggaran karena tidak memiliki SIM dan tidak membawa STNK.

“untuk masyarakat yang terkena Tilang dipersilahkan mengikuti prosedur yang ada, jangan ada yang titip uang tilang kepada petugas. Hal ini tidak diperbolehka”n kata Iptu Suhadak

Pelaksaan razia kendaraan bermotor bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas demi keamanan, keselamatan dan kenyamanan saat berkendara di jalan. (humas/dra)

 

%d blogger menyukai ini: