Resmob Polres Situbondo Bekuk Pelaku Curanmor

Tribrata News Situbondo – Polres Situbondo, Resmob Barat Polres Situbondo berhasil meringkus  seorang pelaku pencurian  kendaraan bemotor (curanmor) atas nama Buadin Alias Pak Nanang (45).  Warga Dusun Mandi, Desa/ Kecamatan Jatibanteng, Situbondo ini dicokok polisi di terminal Situbondo, Selasa (12/9/2017).

Menurut Kapolres Situbondo, AKBP. Sigit Dany Setiyono, SH,SIK, MSc (eng), melalui Kasubag Humas Polres Situbondo,  Iptu Nanang Priyambodo, Buadin disangka mencuri motor  milik Juara (36).  Kejadianya berawal saat warga Dusun  Bloro petak taman, Desa Bloro, Kecamamtan  Besuki,  Situbondo ini memarkir  motornya di bawah pohon mangga di sebuah persawahan. Namun tak berapa lama kemudian,  motor sudah lenyap digondol maling.

Berdasarkan  laporan korban, polisi  akhirnya berhasil melacak pencuri dan meringkusnya dengan cepat. Sementara motornya yang  sudah dijual oleh tersangka, barhasil ditemukan dan disita sebagai  barang bukti. Selain itu, dari tangan tersangka, polisi  juga menyita  kunci T  dan uang tunai  Rp 944.000.

“Tersangka melanggar pasal  363 KUHP,  dan akan kami proses sesuai aturan hukum,” tukasnya, Rabu, (13/9/2017). (humas)

 

%d blogger menyukai ini: