Satbinmas Polres Situbondo Pembinaan Pelajar Melalui Kegiatan Upacara Di Sekolah

Tribrata News Situbondo – Polres Situbondo, Senin (18/9/2017) sekitar pukul 07.00 wib Kasat Binmas AKP Agus Supariyono menjadi Pembina upacara dalam pelaksanaan upacar bendera rutin di SMAN 1 Panarukan.

Saat memberikan sambutan, Kasat Binmas menyampaikan fenomena obat PCC yang saat ini ramai diberitakan sehingga pelajar di  SMAN 1 Panarukan agar mewaspadai peredarannya karena dari banyakknya kejadian terbanyak adalah dari kalangan pelajar yang menjadi korbannya.

Selain itu, para pelajar juga dihimbau untuk tertib dalam berlalu lintas dan bagi pelajar yang sudah bisa mengurusu SIM dapat segera membuat di kantor pelayanan Polres Situbondo dan tidak lupa menggunakan helm untuk keamanan dan keselamatan serta menggunakan kendaraan yang sesuai standar.

Kegiatan pembinaan pelajar melalui upacara bendera di sekolah-sekolah merupakan program rutin Polres Situbondo dan Polsek sebagai upaya untuk memberikan pemahaman kepada para pelajar agar tidak mudah terjerumus dalam narkoba sekaligus ikut menjaga kamtibmas.

Upacara tersebut diikuti seluruh 600 orang siswa/siswi dan para guru di SMAN 1 Panarukan. (humas/dra)

 

%d blogger menyukai ini: