Satsabhara Polres Situbondo Kembali Gagalkan Peredaran 744 Butir Pil Trex

Tribrata News Situbondo – Polres Situbondo, Selasa (5/9/2017) Satsabhara Polres Situbondo kembali menunjukkan prestasinya dalam memberantas obat-obatan daftar G, Kali ini regu patroli yang dipimpin langsung Kasat Sabhara AKP Moh. Hasanudin, SH berhasil menggagalkan peredaran 744 butir pil trex.

Sebelumnya, Kasat Sabhara memperoleh informasi dari masyarakat yang merasa resah dan was-was dengan adanya peredaran pil trex yang diduga dilakukan oleh salah satu warga dilingkungan tempat tingganya di kec. Banyuputih.

Setelah informasi diperoleh dengan akurat ditambah hasil pengamatan petugas dilapangan, sekitar pukul 19.30 wib  AKP Moh. Hasanudin, SH memimpin langsung regu patroli dan patko Satsabhara melakukan penangkapan terhadap pelaku yang diduga pengedar pil trex an. SF (30), warga dusun Nyamplong desa Sumberanyar kec. Banyuputih.

Pelaku SF diamankan dipinggir jalan raya dusun Nyamplong berikut barang bukti yang berhasil ditemukan petuigas diantaranya Pil Dextro total 744 butir dalam kemasan 103 plastik klip dan uang tunai Rp. 120.000. Selanjuntya pelaku berikut barang bukti diserahkan ke Satresnarkoba guna proses penyidikan lebih lanjut.

Kasubag Humas Iptu Nanang Priyambodo menjelaskan bahwa kasusnya ditangani oleh Satnarkoba dan saat ini pelaku sedang menjalani pemeriksaan secara intensif. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: