Situbondo Retro Festival 2017, Bersatu Untuk Kemajuan Kota Situbondo

Tribrata News Situbondo – Polres Situbondo, Hari terakhir penyelenggaraan Situbondo Retro Festival 2017 dengan tema Situbondo Tempoe Doloe, Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) dan panitia penyelenggaran menuai banyak dukungan dan pujian dari masyarakat, Sabtu (30/9/2017)

Situbondo Retro Festival 2017 adalah sebuah event yang terwujud berkat dukungan semua pihak, terutama Kapolres, Bupati dan Wakil Bupati,  dan sekitar 60 komunitas yang ada di kota Situbondo semuanya bersatu, bekerja sama, berbagi ide kreatif sehingga terciptalah suatu acara / event yang pertama kali ada di kota Situbondo.

Kapolres Situbondo menjelaskan bahwa tujuan utama event ini untuk memperkuat persatuan dan kesatuan masyarakat Situbondo, menumbuhkan semangat nasionalisme dengan mengangkat tema retro yang dikandung maksud mengingat kembali sejarah yang ditampilkan dalam busana dan dekorasi yang mengilustrasikan tema tempo dulu.

Selain itu, Kapolres Situbondo juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung event ini, Bupati, Wabup, semua komunitas Situbondo, IWS, DKS, para pecinta seni, klub motor, masyarakat dan generasi muda yang telah menyumbangkan ide kreatifnya sehingga acara ini berlangsung dengan lancar.

“ alhamdulillah pengunjungnya membludak dan masyarakat disekitar lokasi seperti pedagang juga menikmati manfaat dengan digelarnya acara ini, taglinenya adalah #KamiSitubondo semua bersatu untuk kemajuan kota Situbondo “ terang Kapolres.

Rekan-rekan media dan fotografer juga ikut memeriahkan acara ini sesuai dengan bidangnya, media melalui pemberitaan sedangkan fotografer mengabadikan momen menarik selama pelaksanaan SRF berlangsung.

Banyak harapan dan masukan kepada tim panitia SRF 2017 yang menginginkan event seperti ini dilaksanakan secara rutin dan menjadi icon yang bisa dipromosikan untuk menarik pengunjung dari dalam dan luar kota Situbondo.

Harapan Kapolres Situbondo adalah setiap kegiatan di kab. Situbondo ini mari didukung bersama-sama, tidak hanya SRF saja namun kegiatan-kegiatan lain juga perlu dukungan seluruh masyarakat.  (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: